~~~ Selamat untuk PRODI AGRIBISNIS PERIKANAN (Prodi AGP) Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo telah ter Akreditasi B oleh BAN PT, semoga di masa depan menjadi lebih BAIK ~~~ ... Aamiin ya robbal aalamiin... ~~~ <<< sukses untuk Prodi AGP >>>

Wednesday, January 6, 2010

Indah dalam pandanganku


Kata INDAH dalam hidup dan kehiudpan kita memang kadang masih seringkali membingungkan. Hal terdengar dari setiap orang yang ingin menyamapikan kata INDAH. Indah berati sesuatu yang enak dipandang/dilihat dan dinikmati.



Sekarang saya akan bercerita: ada seorang anak, dia sedang membaca puisi yang ia tulis sendiri dengan judul sekenanya yaitu "Petak Umpet". Dari keberanian  Puisi itu menurut saya tidak indah.. puisi itu menarik bagi saya karena puisi itu lebih cocok untuk anak seusianya. Hal ini yang mempengaruhi saya untuk tidak ingin membaca dan tidak tertatrik sama sekali terhadap puisi anak itu. Bagaimana menurut Anda ? Apa itu INDAH dan KEINDAHAN...???
INDAH dan KEINDAHAN yang sesungguhnya bagi saya adalah ketika saya memperhatikan ciptaanMu ya ALLAH (pemandangan pegunungan, pemandangan bawah laut dan masih banyak lagi).  Ya ALLAH terima kasih atas rahmat yang Engkau berikan kepada kami, sungguh sangat bersyukut saya dapat menikmati indahnya ciptaanMu. Keindahan alam ini menunjukkan bahwa Engkau adalah zat yang luar biasa dan hebat (maha kuasa, maha mencipta dan maha segalanya) Allahu Akbar. Ya ALLAH,  hambamu tak pernah lupa untuk selalu mensyukuri nikmat keindahan yang telah hamba dapatkan dariMu. Marilah wahai semua... Mari kita jaga keindahan alam ciptaan ALLAH ini dengan cara "Jangan mencoret-coret, jangan membakar hutan, jangan gunduli hutan, jangan cemari sungai/laut dengan limbah-limbah kotor yang akan membuat biota dalam sungai/laut MATI dan sebagainya"      





   






AWAL KEBANGKITAN AGRIBISNIS di POLITEKNIK KELAUTAN dan PERIKANAN SIDOARJO

Januari 2015 merupakan bulan dan tahun KERAMAT bagi taruna-taruni AGRIBISNIS Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo. Oh yah, benarkah ...