~~~ Selamat untuk PRODI AGRIBISNIS PERIKANAN (Prodi AGP) Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo telah ter Akreditasi B oleh BAN PT, semoga di masa depan menjadi lebih BAIK ~~~ ... Aamiin ya robbal aalamiin... ~~~ <<< sukses untuk Prodi AGP >>>

Wednesday, February 14, 2018

Prodi AGRIBISNIS PERIKANAN Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo TAMPIL di kegiatan POSTAR

Pekan Olah raga dan Seni Taruna (POSTAR) Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo merupakan kegiatan yang selalu dilakukan pada Setiap akhir (setelah taruna harus menghadapi Ujian Akhir Semester). Kali ini kegiatan POSTAR dilaksanakan tanggal 3 – 13 Pebruari 2018, yang mempertemukan lima belas kelas dari lima Program Studi untuk bertanding secara sportif di arena lapangan outdoor maupun indoor, diantaranya: Tingkat 1 sebanyak 5 prodi/kelas, Tingkat 2 sebanyak 5 prodi/kelas dan Tingkat 3 sebanyak 5 prodi/kelas.
PORSTAR di Politeknik KP Sidoarjo melombakan/ mempertandingkan beberapa cabang olahraga dan seni, cabang olahraga antara lain: bola voly, futsal, bulu tangkis, bola basket, tarik tambang, sedangkan dari cabang seni meliputi: melukis, menari, dan band.
PORSENI yang sudah menjadi agenda setiap setelah pelaksanaan Ujian Akhir tidak hanya sebatas kegiatan rutinan belaka, melainkan juga untuk melahirkan kader-kader muda bangsa yang berkualitas dalam dunia olahraga dan dalam dunia seni. sehingga diharapkan dapat berguna ketika mereka kembali ke tengah-tengah masyarakat masing-masing.
Pada kegiatan POSTAR kali ini, ada pemandangan yang sangat berbeda yakni: keberpihakan Program Studi Agribisnis Perikanan yang ikut memeriahkan atau menampilkan Mobil Alih Teknologi & Informasi (ATI) dengan menyediakan Minuman dan Makanan bagi para atlet/kontestan dengan cara membeli. Mobil ATI merupakan sarana yang dimiliki Politeknik KP Sidoarjo untuk mendukung kegiatan Pemasaran bagi taruna Program Studi Agribisnis Perikanan.
Harapan Prodi Agribisnis Perikanan adalah taruna Agribisnis mampu menerapkan ilmu-ilmunya teori dan praktek yang diberikan dosen, sehingga taruna menjadi lebih mandiri.
*) Dosen Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo
   Program Studi Agribisnis Perikanan



No comments:

AWAL KEBANGKITAN AGRIBISNIS di POLITEKNIK KELAUTAN dan PERIKANAN SIDOARJO

Januari 2015 merupakan bulan dan tahun KERAMAT bagi taruna-taruni AGRIBISNIS Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo. Oh yah, benarkah ...