~~~ Selamat untuk PRODI AGRIBISNIS PERIKANAN (Prodi AGP) Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo telah ter Akreditasi B oleh BAN PT, semoga di masa depan menjadi lebih BAIK ~~~ ... Aamiin ya robbal aalamiin... ~~~ <<< sukses untuk Prodi AGP >>>

Friday, March 24, 2017

Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo Tandatangani Nota Kesepahaman dengan Delta International College (DIC) Business School dan PT. Titan Kreatif Solumuna

Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo (Politeknik KP Sidoarjo) menandatangani Nota Kesepahaman dengan Delta International College (DIC) Business School dan PT. Titan Kreatif Solumuna di bidang penelitian, pengembangan, pelatihan dan pengabdian. Nota Kesepahaman ini ditandatangani oleh Direktur Politeknik KP Sidoarjo, Dr. Bambang Suprakto, A.Pi, MT dan Direktur DIC, Syamsul dan PT. Titan Kreatif Solumuna, Irfiandi pada hari Rabu, 24 Maret 2017 di Kantor Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo.
Hasil gambar untuk kerjasama DIC

Direktur Politeknik KP Sidoarjo, Dr. Bambang Suprakto, A.Pi, MT mengatakan bahwa Nota Kesepahaman dengan DIC dan PT. Titan Kreatif Solumuna ini merupakan peluang yang baik bagi Politeknik KP Sidoarjo untuk terus memaksimalkan dan meningkatkan kualitas produk lulusannya yang diproduksi Politeknik KP Sidoarjo.
Penandatanganan Nota Kesepahaman ini merupakan peluang yang baik bagi Politeknik KP Sidoarjo untuk terus berkembang. Sebelumnya, Politeknik KP Sidoarjo sudah memulai untuk membuka jalur komunikasi dengan pengguna terkait proses penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan lulusan dengan spesifikasi dan kualitas yang sesuai dengan keinginan pengguna. Dengan adanya penandatangan Nota Kesepahaman ini, proses ini akan berjalan semakin lancar.
Direktur DIC pun sempat mengunjungi Politeknik KP Sidoarjo dan menyatakan bahwa merekapun siap untuk memaksimalkan produk lulusan guna membangun kekuatan pendidikan yang lebih real. Semoga penandatanganan Nota Kesepahaman ini akan menjadi simbol komitmen yang lebih baik untuk membangun kekuatan pendidikan tersebut,.
Hasil gambar untuk kerjasama DIC

Direktur PT. Titan Kreatif Solumuna, Irfiandi mengatakan bahwa penandatanganan Nota Kesepahaman ini adalah langkah awal dalam mewujudkan kemandirian lulusan Politeknik KP Sidoarjo. Pembinaan kemampuan dan kekuatan Politeknik KP Sidoarjo dalam mewujudkan kekuatan pokok minimum, Politeknik KP Sidoarjo telah melakukan langkah-langkah strategis untuk mewujudkan kemandirian lulusan dengan bekerjasama dengan Politeknik KP Sidoarjo dan mengurangi ketergantungan kebutuhan lulusan pada perguruan tinggi lainnya. Untuk tujuan itulah, Nota Kesepahaman ini ditandatangani,

Direktur Politeknik KP Sidoarjo pun menambahkan, bahwa nota kesepahaman ini ditandatangani bukan hanya untuk memaksimalkan potensi lulusan tetapi juga untuk membangun kekuatan pendidikan di Indonesia. Konsep perekrutan lulusan, bukan saja untuk memenuhi kebutuhan pokok minimum tetapi juga untuk membangun lulusan sebagai kekuatan yang terpercaya dengan tetap mengedepankan kemandirian lulusan.
Dengan Nota Kesepahaman ini, Politeknik KP Sidoarjo bersama DIC dan PT. Titan Kreatif Solumuna akan membangun sumber daya manusia yang handal pada masa depan lulusan Politeknik KP Sidoarjo. Produk lulusan yang kami hasilkan akan memiliki kemampuan yang kompeten terhadap bidangnya ” ujar Dr. Bambang Suprakto, Direktur Politeknik KP Sidoarjo.
*) Dosen Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo
    Program Studi Agribisnis Perikanan


No comments:

AWAL KEBANGKITAN AGRIBISNIS di POLITEKNIK KELAUTAN dan PERIKANAN SIDOARJO

Januari 2015 merupakan bulan dan tahun KERAMAT bagi taruna-taruni AGRIBISNIS Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo. Oh yah, benarkah ...