~~~ Selamat untuk PRODI AGRIBISNIS PERIKANAN (Prodi AGP) Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo telah ter Akreditasi B oleh BAN PT, semoga di masa depan menjadi lebih BAIK ~~~ ... Aamiin ya robbal aalamiin... ~~~ <<< sukses untuk Prodi AGP >>>

Tuesday, January 21, 2014

RAPAT TENAGA KONTRAK di APS


sample imageGuna mendukung tugas pokok dan fungsinya, Akademi Perikanan Sidoarjo (APS) mengangkat pegawai  tidak tetap atau tenaga kontrak (outsourching) untuk melaksanakan tugas tertentu yang bersifat teknis professional dan administrasi dalam waktu yang ditentukan sesuai kebutuhan APS yang tidak tercukupi dengan pegawai tetap atau PNS yang ada.
Pada tahun 2014 ini APS menunjuk 10 orang tenaga kontrak yang meliputi petugas laboratorium, resepsionis, petugas dapur, sopir, tenaga asrama dan tenaga lapangan. Dari 10 orang tenaga kontrak tersebut 9 orang diantaranya adalah tenaga kontrak lama yang diperpanjang masa kerjanya dan seorang tenaga lapangan baru yang menggantikan tenaga lama yang meninggal akibat kecelakaan kerja.
Seperti halnya Pegawai Negeri Sipil, kinerja tenaga kontrak tiap tahunnya dievaluasi sehingga menjadi pertimbangan pejabat yang berwenang untuk menilainya. Secara keseluruhan unsur Pimpinan APS menilai kinerja tenaga kontrak APS memuaskan. Namun demikian dalam rapat pegawai kontrak yang dilaksanakan pada 10 Januari 2013 di APS, Pembantu Direktur Bidang Personalia (Pudir II), Ir. Lego Suhono, M.P memberikan arahan agar terus meningkatkan kinerja tenaga kontrak. Selanjutnya pak Lego menyarankan untuk selalu bekerja keras dan cerdas dalam menjalankan tugasnya. Artinya perlu pemikiran dan pertimbangan dalam melaksanakan pekerjaan sehingga resiko yang mungkin terjadi saat bekerja dapat dihindari atau diperkecil karena keselamatan bekerja menjadi keutamaan.
Diakhir rapat tersebut dilakukan penandatanganan surat perjanjian kontrak kerja tenaga outsourching untuk masa kerja tahun 2014.

No comments:

AWAL KEBANGKITAN AGRIBISNIS di POLITEKNIK KELAUTAN dan PERIKANAN SIDOARJO

Januari 2015 merupakan bulan dan tahun KERAMAT bagi taruna-taruni AGRIBISNIS Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo. Oh yah, benarkah ...