~~~ Selamat untuk PRODI AGRIBISNIS PERIKANAN (Prodi AGP) Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo telah ter Akreditasi B oleh BAN PT, semoga di masa depan menjadi lebih BAIK ~~~ ... Aamiin ya robbal aalamiin... ~~~ <<< sukses untuk Prodi AGP >>>

Thursday, July 2, 2009

Contreng lagi....... contreng lagi....... Enjoy aja bung......

Contreng... contreng... contreng... semua warga negara Republik Indonesia, jika kita merujuk ke masa kemarin, kita pasti akan bertanya kok contreng lagi.... contreng lagi.... iya... yah kan baru saja contreng itu dilaksanakan, mengapa pada tanggal 8 Juli 2009 ini kita akan mencontreng lagi...????
Ya... ya... ya... apa Anda lupa toh.... memang kita kemarin sudah mencontreng, tapi jangan salah.... itu untuk mencontreng Legislatif atau wakil-wakil kita di lembaga tinggi negara atau disebut dengan PEMILIHAN LEGISLATIF (PILEG)....
Syukur alhamdulillah PILEG telah berjalan lancar walau memang masih banyak masalah DPT yang kurang valid dan sebagainya.

Wahai saudaraku semua warga negara RI, hari Rabu ta
nggal 8 Juli 2009 sudah semakin dekat... ada apa yah dengan hari dan itu ...??? Mau tahu nih....

Hari Rabu tanggal 8 Juni 2009 kita akan berbondong-bondong menuju Tempat Pemungut Suara (TPS) untuk mencontreng dan menentukan pilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan memimpin negara kita periode tahun 2009 sampai dengan 2014.

Wahai saudaraku... marilah kita sukseskan acara akbar ini, gunakan hak pilih Anda dengan sebaik-baiknya.... ajak rekan, keluarga, tetangga dan sebagainya yang sudah memiliki hak pilih untuk melaksanakan contreng.

Tetapkan pilihan Anda... jangan mau dipengaruhi orang lain..... Bravo untuk Anda..... Selamat menyukseskan PILPRES tahun 2009.

AWAL KEBANGKITAN AGRIBISNIS di POLITEKNIK KELAUTAN dan PERIKANAN SIDOARJO

Januari 2015 merupakan bulan dan tahun KERAMAT bagi taruna-taruni AGRIBISNIS Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo. Oh yah, benarkah ...