~~~ Selamat untuk PRODI AGRIBISNIS PERIKANAN (Prodi AGP) Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo telah ter Akreditasi B oleh BAN PT, semoga di masa depan menjadi lebih BAIK ~~~ ... Aamiin ya robbal aalamiin... ~~~ <<< sukses untuk Prodi AGP >>>

Tuesday, April 7, 2009

Haruskah kita GOLPUT...???


Wahai Demokrasi. apakah itu...??? Memang demokrasi merupakan sistem kepemimpinan yang berarti dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, namun Demokrasi bukanlah berarti bahwa setiap rakyat sebagai warga negara berhak atas segala-galanya. Setiap warga negara memang mempunyai hak namun mereka juga harus melaksanakan kewajiban.

Pada PEMILU yang akan dilaksanakan tanggal 9 April 2009, kita hendaknya memilih wakil-wakil kita yang akan duduk di DPR, DPD, DPRD Propinsi dan DPRD Kota/Kabupaten sebagai calon legislatif, namun pertanyaannya adalah:
1. Siapakah caleg saya...???
2. Bagaimanakah kemampuannya...???
3. Pantaskah dia menjadi wakil saya...???
4. Benarkah dia akan memperhatikan kita...???
Pertanyaan inilah yang paling mendominasi pertanyaan kita, namun hal ini tidaklah akan menjadi pertanyaan apabila kita sebagai warga negara yang baik selalu ingin menyukseskan PEMILU dengan senang hati. Gunakan hak pilih sesuai dengan insting Anda bahwa caleg ini, caleg itu pantas menjadi wakil Anda di lembaga pemerintahan.

Anda mau datang ke TPS saja sudah merupakan hal yang baik dan menyenangkan bagi orang-orang yang menjadi anggota PPS. Marilah kita sukseskan PEMILU dengan tidak melakukan GOLPUT yang berarti Anda tidak menggunakan hak suara. Suara anda sangat berpengaruh pada keberpihakan negara RI untuk membangun. Suara anda sangat menentukan bagi orang yang akan memimpin negara ini.

Sekali lagi.... Jangan GOLPUT...!!!

Sukseskan PEMILU demi negara RI tercinta.

AWAL KEBANGKITAN AGRIBISNIS di POLITEKNIK KELAUTAN dan PERIKANAN SIDOARJO

Januari 2015 merupakan bulan dan tahun KERAMAT bagi taruna-taruni AGRIBISNIS Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo. Oh yah, benarkah ...