~~~ Selamat untuk PRODI AGRIBISNIS PERIKANAN (Prodi AGP) Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo telah ter Akreditasi B oleh BAN PT, semoga di masa depan menjadi lebih BAIK ~~~ ... Aamiin ya robbal aalamiin... ~~~ <<< sukses untuk Prodi AGP >>>

Tuesday, September 11, 2012

Bagus Netral 'Nyaman' Jadi Homo


Bagus Netral 'Nyaman' Jadi HomoMungkin inilah pengakuan Bagus, vokalis band Netral yang paling mengejutkan. Penyanyi berkepala plontos itu harus mengalami kelainan seks. Berperan sebagai homo seksual di film MAMA CAKE tidak membuat Bagus lantas canggung.
Menurut vokalis dari band Netral itu selama peran yang dimainkannya terasa nyaman, hal itu tidak menjadi masalah.
"Ini kedua kali main film jadi cameo aja. Sebelumnya di JANJI JONI. Tapi di sini lebih ada dialog. Peran homo buat gua, itu cuma peranan. Ya, jalanin aja. Selama buat gue nyaman, ya ayo aja," paparnya usai menyaksikan Gala Premier film MAMA CAKE di Universitas Trisakti, Jakarta Barat, Senin (10/9).
Meskipun mulai menemukan kenyamanan dalam bermain film, namun pria berkepala plontos itu tidak ingin serius di dunia seni peran.
"Udah beberapa kali ditawarin, sih. Tapi nggak terlalu tertarik sih. Gue lebih suka di musik," katanya.
Meski demikian, Bagus mengaku siap yang siap menerima tantangan peran apa saja. "Apa aja sih, gue sih gak pernah nentuin mau jadi apa. Terserah mereka. Selama nyaman gue jalanin," ungkapnya. 

No comments:

AWAL KEBANGKITAN AGRIBISNIS di POLITEKNIK KELAUTAN dan PERIKANAN SIDOARJO

Januari 2015 merupakan bulan dan tahun KERAMAT bagi taruna-taruni AGRIBISNIS Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo. Oh yah, benarkah ...