~~~ Selamat untuk PRODI AGRIBISNIS PERIKANAN (Prodi AGP) Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo telah ter Akreditasi B oleh BAN PT, semoga di masa depan menjadi lebih BAIK ~~~ ... Aamiin ya robbal aalamiin... ~~~ <<< sukses untuk Prodi AGP >>>

Thursday, July 5, 2012

Kualifikasi U-22 Piala AFC, Indonesia kalah tipis atas Australia

Hari ini Kamis tanggal 5 Juli 2012 Indonesia U-22 kalah tipis 1 - 0 atas Australia walau telah berusaha sebaik mungkin seperti yang disampaikan Ketua Timnas Indonesia U-22 Benhard Limbong seperti berikut ini "Tim Nasional Usia dibawah 22 tahun (Timnas U-22) siap menghadapi kesebelasan Australia dalam babak kualifikasi Piala Asia atau Asian Football Confederation (AFC) Grup E di Riau Main Stadium, Kamis malam (5/7).
Hal itu diungkapkan Ketua Timnas U-22 Benhard Limbong didampingi Pelatih Aji Santoso dalam jumpa pers di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Rabu (4/7). Menurutnya, saat ini kondisi dan stamina para pemain Timnas U-22 dalam performa yang prima dan fit.
"Andik Firmansyah dan kawan-kawan dalam performa yang prima dan fit. Kami mohon doa dari seluruh bangsa Indonesia, terutama masyarakat Kota Pekanbaru untuk mendukung Tim Garuda ini," tuturnya.
Sementara itu, pelatih Aji Santoso menambahkan, untuk menghadapi Australia yang rata-rata pemainnya memiliki postur jangkung, pihaknya akan menerapkan pola umpan-umpan bola pendek dan meminimalisir permainan bola-bola atas.
"Pola yang kita gunakan adalah 4-2-3-1. Namun pola itu tidak kaku, bisa saja berubah-ubah tergantung kondisi di lapangan nanti," ucapnya.
Pada sesi latihan, aku Aji, dirinya sudah menginstruksikan pola menyerang dan mewanti-wanti harus menang dengan menganggap semua pertandingan itu adalah babak final. Kendati Timnas U-22 tidak dianggap sebagai tim favorit seperti Jepang dan Australia, namun baik Limbong maupun Aji Santoso optimis tim asuhannya mampu menjadi ‘runner-up’.
"Target kita adalah memenangi setiap pertandingan. Minimal kita menjadi ‘runner-up’ group E AFC ini," tuturnya lagi.
Sementara itu, tim dokter kesebelasan Australia, Dr Trevor Law yang ditunjuk sebagai jurubicara tim, menyatakan kendati difavoritkan juara grup bersama Jepang, namun mereka tidak meremehkan kemampuan Indonesia.
"Kita sudah melihat pertandingan Indonesia. Di samping dukungan penonton, Indonesia kini memiliki ‘speed’ yang bagus," tuturnya.
Aku bangga Indonesia, AYO dukung Indonesia,,,,, Jayalah persepakbolaan Indonesia...
semoga pernyataan yang dsampaikan Ketua Tim Indonesia U-22 segera menjadi kenyataan. Amin....

No comments:

AWAL KEBANGKITAN AGRIBISNIS di POLITEKNIK KELAUTAN dan PERIKANAN SIDOARJO

Januari 2015 merupakan bulan dan tahun KERAMAT bagi taruna-taruni AGRIBISNIS Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo. Oh yah, benarkah ...